oleh

Diskes Lamteng Bagi Masker dalam Peringatan HKN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56, Dinas Kesehatan (Diskes) Lampung Tengah memperingati dengan pembagian masker. Masker bantuan Kementerian Kesehatan yang dibagikan sekitar 5.700-an.

Sekretaris Diskes Lamteng Sri Wahyuningsih menyatakan masker yang dibagikan sekitar 5.700-an. “Kita bagikan masker ke masker ke masyarakat melalui puskesmas-puskesmas. Kemudian OPD-OPD dan instansi vertikal,” katanya.

Ditanya apakah hanya membagikan masker, Sri menyatakan HKN tahun ini dilaksanakan berbeda seperti sebelumnya. “Berbeda peringatan HKN tahun ini. Sebab, HKN tahun ini di tengah pandemi Covid-19. Makanya kita hanya bagikan masker agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Disiplin pakai masker dan jangan kendor!” tegasnya.

Sedangkan Kajari Lamteng M. Mansyur Majdid mengapresiasi upaya Diskes mencegah penyebaran Covid-19. “Kita apresiasi upaya Diskes mencegah penyebaran Covid-19. Kita juga ucapkan terima kasih banyak. Pesan saya tetap terapkan protokol kesehatan,” ungkapnya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi