oleh

Plt. Ketua KONI Kota Meninggal Suspek Covid, Pengurus Kaget

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meninggalnya Plt.  Ketua KONI Bandarlampung Yusran Effendi lantaran suspek Covid-19 membuat pengurus KONI kaget. Sekretaris Umum KONI Bandarlampung Rahbuddin menjelaskan, Yusran sebelumnya sudah tak pernah datang ke sekretariat KONI sejak 22 Oktober lalu.

“Waktu rapat almarhum izin tidak hadir karena ada keluarganya meninggal dunia. Sejak saat itu tidak pernah ke KONI,” ujarnya ditemui di Sekretariat KONI Bandarlampung di Stadion Pahoman, Kamis (12/11) siang.

Kemudian, Senin (9/11), mantan Kepala Dispenda Bandarlampung itu memberikan kabar jika dirinya sakit. “Bilangnya sakit, tapi nggak kasih tau kalau dirawat. Makanya kami kaget mendengar almarhum meninggal tadi pagi pukul 4.30 WIB di RS Advent,” sambungnya.

Ia menjelaskan, memang Yusran yang berumur 65 tahun diketahui memiliki riwayat penyakit Jantung. Di matanya, almarhum orang yang baik, ramah perhatian dan santun. Ditanya apakah KONI Bandarlampung akan mengadakan rapid test, Rahbuddin menyatakan tidak.

“Karena sudah tiga minggu kita nggak kontak dengan kita (pengurus KONI),” ujarnya. Hanya saja informasi yang dihimpun, hari ini sekretariat KONI Bandarlampung langsung disemprot disinfektan. “Nggak, kebetulan saja. Penyemprotan memang rutin kita lakukan sebulan sekali,” tandasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi