oleh

Tak Kenal Lelah, Kodim 0410/KBL Terus Berikan Imbauan ke Masyarakat untuk Tetap Patuh Prokes

 

 

Tanpa lelah Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar-pasar tradisional agar Kota Bandar Lampung terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Dalam pelaksanaannya Kodim 0410/KBL bersama Gugus tugas melaksanakan tugasnya untuk memberikan himbau, serta penegakan disiplin di pasar rakyat Way halim Jl. Rajabasa Raya Kel. Perumnas Way halim Kec. Way halim Kota Bandar Lampung.”Jumat (13/11/2020)

“Para petugas gabungan Gugus Tugas melakukan pengecekan kepada setiap orang yang hendak memasuki pasar rakyat Way halim, mereka diwajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan dilakukan pengukuran suhu tubuh”. ungkap Peltu Andi Wahyu Anggota Koramil 410-04/TKT

Lebih lanjut Andi Wahyu mengatakan “Para petugas gabungan percepatan penanganan virus Corona (Covid-19) juga memberikan himbauan kepada pedagang yang berada di pasar rakyat Way halim agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antar sesama pengunjung ataupun pedagang guna menghindari penyebaran virus corona.”Pungkasnya.

Sementara itu, Bandar Lampung,
Hingga dengan saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, hal ini yang menjadikan Kodim 0410/KBL bersama Tim Gabungan Gugus tugas Kota Bandar Lampung terus malaksanakan kegiatan Patroli.”

“Sebelum dilaksanakannya kegiatan patroli personil gabungan melaksanakan apel pengecekan bertempat di Posko Gugus tugas Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung.” Jumat (13/11/2020)

“Dalam penyampaiannya Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar menerangkan “Berkaitan dengan masih merebaknya virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung, pelaksanaan patroli dibagi menjadi beberapa Tim yang nantinya akan terfokus pada tempat-tempat fasilitas umum seperti Bank, Jalan – raya serta pusat-pusat keramaian yang lainnya di Kota Bandar Lampung”.

“Kapten Inf Djafar menambahkan “Selain itu, Tim patroli Gugus tugas juga melakukan pengecekan pada beberapa Instansi Pemerintahan Daerah maupun instansi vertikal lainnya.”

“Diakhir penyampaiannya ia, menghimbau kepada seluruh personil Satgas dan seluruh elemen masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya “Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid-19 hingga saat ini, dimanapun kita berada untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19.”

Komentar

Rekomendasi