oleh

Bersama Gugus Tugas, Kodim 0410/KBL Terus Gencar Tertibkan Prokes ke Warga

Hingga saat ini penyebaran virus Covid-19 masih merebak, guna mencegah penyebaran tersebut personel gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan BPBD Kota Bandar Lampung terus melakukan Patroli untuk memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kegiatan Patroli dilaksanakan di Jalan Raya, Cafe-cafe, tempat acara Hajatan (pesta) serta di sejumlah tempat-tempat lainnya yang menjadi tempat ataupun pusat keramaian masyarakat Kota Bandar Lampung”. Minggu (15/11/2020)

“Pada kesempatan yang ada Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar mengatakan “Berkaitan dengan semakin merebaknya virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung, pelaksanaan patroli dibagi menjadi beberapa Tim yang nantinya akan dilaksanakan di Jalan Raya, Cafe dan Lokasi tempat acara Hajatan (pesta pernikahan).

“Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid-19 hingga saat ini, Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat dimanapun kita berada untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19.” Himbaunya.

 

Sementara itu, Tim patroli malam yang tergabung dalam Satgas terpadu percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung, terus memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah pada saat malam hari.”

“Bekerja tulus dan ikhlas sebagai upaya untuk menurunkan angka terjangkitnya virus Covid-19 terhadap masyarakat Kota Bandar Lampung, ini tergambar pada saat Tim Satgas terpadu sedang memberikan himbauan kepada masyarakat di beberapa titik sasaran Patroli di Wilayah Kota Bandar Lampung”. Sabtu (14/11/2020) malam

“Dikesempatan yang ada, anggota Kodim 0410/KBL Serma Isronsyah selaku pelaksana kegiatan patroli malam mengatakan ” Kegiatan patroli malam ini, dilakukan bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat guna mematuhi Protokol kesehatan dengan maksud agar dapat mengurangi angka penularan virus Corona (Covid-19) di Kota Bandar Lampung.” Tuturnya.

“Walaupun dari pagi, siang hingga malam hari dilakukannya Patroli oleh tim satgas Terpadu namun masih saja mendapatkan para pelanggar Protokol Kesehatan”

“Hal tersebut menggambarkan bahwa masih kurangnya kesadaran dari sebagian warga, bahwa mematuhi protokol kesehatan merupakan suatu kewajiban yang penting di Era Pandemi Covid-19 ini.” Pungkasnya.

“Disisi lain, Dinda (40 th) selaku masyarakat mengatakan “Bagaimana mungkin Pandemi Covid-19 bisa berakhir jika kita tidak mau patuhi Protokol Kesehatan, terkait himbauan untuk mengajak masyarakat di Kota Bandar Lampung, hal ini tentunya untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi