oleh

Enam CPNS Pesawaran Belum Daftar Ulang

RADARLAMPUNG.CO.ID- Enam dari 227 CPNS Kabupaten Pesawaran yang dinyatakan lulus hingga hari terakhir belum melakukan registrasi ulang. “Masih ada enam orang yang belum mendaftar ulang atau meng-upload berkas persyaratan daftar ulang,”ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pesawaran, Sunyoto, Minggu (15/11)

Dikatakan, berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian Nasional RI, kemungkinan jadwal pelaksanaan registrasi ulang rencananya diperpanjang hingga 21 November. “Tapi itu masih informasi awal dari BKN, kita masih menunggu informasi resmi dari BKN terkait perpanjangan jadwal registrasi ulang tersebut,”ucapnya

Namun lanjut Mantan Kepala Bagian Protokol Sekretariat Daerah Pesawaran ini, tidak menutup kemungkinan 6 peserta yang belum melakukan registrasi ulang, masuk hingga hari ini sampai jam 00:00 wib. “Bisa saja enam orang tersebut bisa selesai pada hari terakhir ini sampai jam 00:00 wib,”ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya fokus verifikasi dan validasi data yang diupload CPNS di sistem. Jika ada berkas yang di upload hasilnya blur, maka panitia akan meminta peserta tersebut mengirim berkas asli ke panitia untuk selanjutnya diupload oleh panitia. Dan untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi BKD membuat grup whatsapp peserta CPNSD Kabupaten Pesawaran.

“Setelah semua berkas divalidasi dan verifikasi selanjutnya kita buatkan nota usul ke pansel pusat untuk penerbitan NIP masing masing CPNS,”pungkasnya (ozi/wdi)


Komentar

Rekomendasi