oleh

Inna lillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, Kabar Duka Datang Dari Keluarga Besar Bupati Lambar

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kabar duka datang dari keluarga Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan anggota DPR RI Mukhlis Basri. Hj. Asnah, ibunda dari kedua tokoh Lampung tersebut wafat Minggu (15/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Hj. Asnah wafat dalam usia 84 tahun di kediaman anak tertuanya di Pekon Purawiwitan Kebuntebu Lambar.

Almarhumah diketahui telah tiga tahun terakhir menderita sakit. Jenazah dimakamkan di pemakaman keluarga Pemangku Sinarluas, Pekon Muarajaya 2 Kecamatan Kebuntebu sekitar pukul 18.00 Wib.

Anggota DPR RI Mukhlis Basri mewakili keluarga menyampaikan terimakasih kepada para pelayat yang hadir. Menurutnya, pihak keluarga telah berupaya semaksimal mungkin untuk kesembuhan sang bunda. Namun, menurutnya, dokter memvonis sang ibu tak bisa diobati dan disarankan untuk dirawat keluarga.

“Kami sekeluarga besar mengucapkan terimaksih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak ibu yang telah berkenan melayat, ” ungkapnya.

Atas nama keluarga Mukhlis juga mengundang untuk mengikuti takziah yang akan dilaksanakan selama tujuh hari berturut-turut, dikediaman almarhumah yang juga rumah masa kecilnya.

Sementara itu, beradasarkan pantauan para pelayat dari sejumlah kalangan mulai dari masyarakat, keluarga besar, dan para oejanat terus berdatangan. Karangan buka juga sudah mulai terpasang di sekitar kediaman almarhumah. (nop/wdi)

Komentar

Rekomendasi