oleh

Ratusan Peserta Gowes ke Dermaga Wiralaga

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ratusan pesepeda ramaikan kegiatan Funbike di Kabupaten Mesuji Minggu (15/11). Para peserta memulai start dari Kantor Bupati Mesuji dan finish di Dermaga Wiralaga.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Ronal Nasution menyebutkan peserta berjumlah hingga 400 pesepeda. Mereka berasal dari Kabupaten Mesuji dan kabupaten sekitar.

“Selain masyarakat Mesuji, juga dihadiri oleh pesepeda dari Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Kota Metro, juga ada dari Kabupaten OKI (Ogan Komering Ilir-Red) Provinsi Sumatera Selatan yang lebih kurang berjumlah 400 orang,” Kata Ronal disela kegiatan (15/9).

Ronal juga menambahkan, dipilihnya Dermaga Wiralaga sebagai titik akhir kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan pariwisata tersebut.

“Kita pilih lokasi finish di Dermaga Wiralaga tujuannya ialah untuk mengenalkan spot wisata kita disini (Sungai Mesuji) karena kita juga undang peserta dari luar daerah, harapannya lebih mengenalkan Wisata Mesuji, serta meningkatkan minat wisata dari luar,” tambahnya.(muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi