oleh

Lukisan Mural, Buat Wajah Dermaga Wiralaga Lebih Berwarna

Radarlampung.co.id – Kabupaten Mesuji, terus mempercantik Wilayahnya. Kali ini, Dermaga Wiralaga Sungai Mesuji yang berada di Desa Wiralaga II Kecamatan Mesuji, kini tampak lebih berwarna berkat lukisan mural hasil coretan kuas seniman lukis Mesuji Ari Susiwa Managisi.

Seni dan budaya dikenalkan lewat Mural

Kepala Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji, Ronal Nasution beberapa waktu lalu mengatakan, dengan adanya lukisan mural di Dermaga Wiralaga tersebut, untuk memperindah lokasi. Hal ini juga berguna meningkatkan minat wisata masyarakat.

Masyarakat mengunjungi tembok yang sudah di mural

Sementara Masyarakat sekitar juga ikut mengapresiasi semakin indahnya Dermaga Wiralaga saat ini. “Gambarnya sangat indah untuk menghiasi Dermaga Wiralaga saat ini tema-tema yang diangkat dalam gambar juga sangat menarik dan pesannya juga sangat bagus Mesuji banget lah pokoknya,” Kata Arman, salah satu warga sekitar.

Tembok-tembok dermaga Wiralaga yang kian cantik

Arman mengajak para wisatawan yang datang ke Mesuji untuk menikmati keindahan lukisan mural. “Disini juga bisa swafoto sambil menikmati keindahan alam sungai Mesuji,” pungkasnya. (Adv)

Komentar

Rekomendasi