oleh

OJK Salurkan Bantuan Berupa Pembangunan Sumur Bor

radarlampung.co.id – Sebagai bentuk nyata kepeduliannya terhadap masyarakat, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) provinsi Lampung menyerahkan bantuan sosial melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, Senin (16/11). Ini juga termasuk dalam rangkaian kegiatan HUT OJK yang ke-9

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa pembangunan sumur bor di 4 titik yang tersebar di wilayah Sukarame dan Pematang Wangi. Kemudian pembangunan prasarana air bersih, toilet serta tempat wudhu di beberapa mushola dan masjid di wilayah Kemiling, Enggal, Tanjungsenang dan Sukarame.

“Kegiatan ini merupakan rangkai kegiatan HUT OJK yang ke-9, sesuai dengan tema kami yakni ‘Tetap Membangun Negeri’, dari OJK menyampaikan bantuan sosial melalui Pemkot Bandarlampung,” kata Kepala OJK Provinsi Lampung, Bambang Hermanto, Senin (16/11).

Dia mengatakan, dengannya adanya bantuan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Bandarlampung. “Harapannya bantuan ini bisa digunakan masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari dan memenuhi kebutuhan air bersih,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, OJK juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin di tahun-tahun berikutnya. “Karena ini juga merupakan kebijakan OJK pusat dan kami diberikan amanah. Dilaksanakannya juga bukan hanya di Lampung saja, tetapi juga di daerah lain di Indonesia,” tandasnya.

Sementara itu, Walikota Bandarlampung, Herman HN mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan OJK Provinsi Lampung. “Ini bentuk kepedulian OJK terhadap rakyat Bandarlampung, dan saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ini,” katanya.

Dia juga mengatakan, sebelumnya OJK dan bersama pihak terkait juga telah melakukan pendataan dan survei terkait daerah-daerah yang membutuhkan air bersih. “Harapannya bantuan ini juga bisa diberikan kembali di tahun-tahun mendatang,“ pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi