oleh

92 Orang Terjaring Operasi Yustisi Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID- Sebanyak 92 warga di sejumlah wilayah di Tulangbawang Barat (Tubaba), terjaring Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Koramil 412-01 Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) bersama beberapa unsur lainnya.

Kegiatan yang berlangsung Selasa (17/11) pagi tersebut dipimpin oleh Danramil 412-01 TBT Kpt Inf. Jauhari, Camat TBT Achmad Nazaruddin, S.IP, M.IP, serta diikuti unsur lain yang tergabung dalam Satgas Covid-19 kecamatan.

Ada beberapa titik yang menjadi sasaran operasi yustisi tersebut, yakni Tiyuh Toto Mulyo Kecamatan Batu Putih, Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dan Tiyuh Marga Jaya Indah Kecamatan Pagar Dewa. “Hari ini kita melakukan operasi yustisi dengan sasaran utama pengguna jalan untuk mentaati protokol kesehatan dan menggunakan masker saat keluar dari rumah, sesuai dengan ketentuan yang ada,”ungkap Danramil.

Adapun sanksi yang berikan kepada 92 warga tersebut, jelas dia, yaitu teguran lisan, teguran tertulis, mengucapkan pancasila, menyanyikan lagu nasional, melakukan push up, dan ucapan janji tidak melanggar lagi.”Dari Operasi ini, warga masyarakat diharapkan dapat memahami pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”tandasnya. (fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi