oleh

Ikuti Kegiatan HUT Korps Brimob Ke-75, Bupati Tubaba Sampaikan Ucapkan Selamat

RADARLAMPUNG.CO.ID-Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-75 juga diperingati di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Di bumi Ragem Sai Mangi Wawai tersebut, momentum ini diisi dengan kegiatan Fun Trail Adventure dan Bakti Sosial (baksos) yang berlangsung, Selasa (17/11).

Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, SP begitu antusias mengikutinya, bahkan dia pula yang membuka langsung kegiatan baksos dan melepas para “bikers mania” dari Komplek Islamik Center setempat, mengitari bumi Tubaba dengan jarak tempuh sekitar 35 kilometer. Setidaknya puluhan “trailer” hadir mengikuti acara tersebut.

Selain menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 kepada seluruh jajaran Korps Brimob Polri, Bupati Umar Ahmad dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korps Brimob Polri atas dedikasi dan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat selama ini, khususnya di Tubaba.

“Kami pun berharap, dalam usia ke-75 tahun Korps Brimob Polri akan semakin profesional, handal dan semakin menyatu dengan masyarakat. Sekali lagi selamat, semoga momentum ini dapat menjadi motivasi kita bersama untuk lebih maju dan bersinergi,”singkatnya.

Berdasarkan pantauan, hadir langsung Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K, Dandim 0412/LU Letkol Inf. Harry Prabowo, Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.I.K, Kapolres Lampung Utara AKBP. Bambang Yudo, S.I.K, Kapolres Lamteng AKBP. Popon Ardiyanto Sunggoro, S.I.K, Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan, S.I.K, Danki 3 B Menggala AKP. Jemi S.I.K, Pj. Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, SP beserta sejumlah kepala OPD.

Kemudiab, Kaden Gegana Lampung Kompol. Robi Wicaksono, Wakapolres Tubaba Kompol Tri Hendro Prasetyo SH, Kabag Ops Sat Brimob Lampung AKP. Reynando Hutapea, S.I.K, Pasi Ter Kodim 0412/LU Kapten Inf. Harfian Sari, jajaran staf Brimob Lampung, serta sejumlah anggota Sat Brimob Lampung dan anggota Kodim 0412/LU.

Sementara itu, kegiatan baksos yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K, dilakukan di sejumlah mushola, diantaranya di Mushola Al-Hidayah, Mushola Darussalam, dan Ponpes Tahfidh Qur’anic Center Tubaba di Kelurahan Panaragan Jaya. Seluruh kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi