oleh

Kodim 0410/KBL Terus Gencar Pengamanan Prokes

 

Pada masa pandemi saat ini, mengharuskan masyarakat untuk lebih patuh dalam menjalankan protokol kesehatan. Hal tersebut yang dilakukan oleh Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas percepatan penanganan virus Corono Covid-19 Kota Bandar Lampung dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.”

“Pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di Pusat pembelanjaan Mall Bumi Kedaton (MBK) Jl. Teuku Umar Kel. Kedaton Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung, Rabu (18/11/2020).

“Pengecekan dilakukan oleh petugas Protokol Kesehatan sebelum memasuki Mall, dengan mengarahkan pengunjung untuk melakukak  cuci tangan terlebihi dahulu dan pengecekan suhu badan.” ujar Serka Sugeng anggota Kodim 0410/KBL

“Lebih lanjut ia, menyampaikan Tim gugus tugas juga selalu memberikan himbauan kepada penggunjung Mall untuk wajib menggunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas di dalam Mall, karena dari hal sederhana yang kita lakukan secara tidak langsung ini, akan sangat berpengaruh untuk menghambat penyebaran Covid-19 di Kota Bandar Lampung.”

“Apabila ditemukan penggunjung yang mengalami demam atau batuk  petugas Protokol Kesehatan langsung melakukan tindakan dengan cara Protokol Penanganan  Covid -19 dengan membawa ke Puskesmas atau rumah Sakit terdekat.” Tutupnya

Komentar

Rekomendasi