oleh

Sesuai Janji Loekman, Kaling, RT, dan Linmas Kelurahan Terima Naik Insentif

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para kepala lingkungan, RT, dan Linmas di kelurahan se-Lampung Tengah bisa tersenyum dan bernafas lega. Janji Pemkab Lamteng yang disampaikan Bupati nonaktif Loekman Djoyosoemarto beberapa waktu lalu menaikkan insentif terealisasi lewat APBD Perubahan TA 2020.

Camat Terbanggibesar Fathul Arifin berharap agar para kepala lingkungan, RT, dan linmas di Kelurahan Bandarjaya Barat, Bandarjaya Timur, dan Yukumjaya dapat meningkatkan kinerjanya.

“Saya berharap kepala lingkungan, RT, dan Linmas meningkatkan kinerjanya. Baik dalam hal pelayanan maupun penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan,” katanya usai Musrenbang Kelurahan Bandarjaya Barat dan Bandarjaya Timur.

Fathul melanjutkan, insentif yang diterima kepala lingkungan, RT, dan Linmas sudah ditransfer ke rekening masing-masing. Tanpa ada potongan sedikit pun.

“Kalau rapel kenaikan insentif akan disalurkan minggu depan. Perangkat kelurahan seluruhnya ada kenaikan insentif terhitung sejak Januari 2020,” ujarnya.

Para kepala lingkungan, RT, dan linmas usai Musrenbang Kelurahan Bandarjaya Barat dan Bandarjaya Timur berbarengan pelaksanaan SPj. insentif perangkat kelurahan mengucapkan terima kasih.

“Kita ucapkan terima kasih banyak. Aspirasi dan harapan kami mendapatkan insentif yang sama dengan perangkat kampung. Sebelumnya insentif kepala lingkungan sebulannya Rp900.000 dan kini menjadi Rp2.025.000. Kemudian insentif RT Rp225.000 dan kini menjadi Rp500.000 setiap bulannya. Lalu insentif Linmas naik 100 persen dari Rp100.000 jadi Rp200.000,” kata salah satu aparatur kelurahan. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi