oleh

Tutup Karya Bhakti TNI 2020 di Pugung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Karya Bhakti TNI tahun 2020 di Kecamatan Pugung, Tanggamus resmi ditutup, Rabu (18/11). Salah satu kegiatan fisik berupa pembangunan badan jalan, akses menuju tempat pembuangan akhir sampah (TPA) Pungkut.

Penutupan ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan pekerjaan dan pengguntingan pita pada ruas jalan baru yang dibangun.

Dilanjutkan peninjauan sejumlah hasil pembangunan oleh Bupati Dewi Handajani bersama Wakil Bupati AM. Syafii serta Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo beserta jajaran.

Dewi Handajani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0424 beserta jajaran yang telah melaksanakan Karya Bhakti TNI di Pekon Pungkut.

Menurut bupati, meskipun ditengah pandemi virus Corona yang telah berdampak pada perekonomian dan kondisi sosial masyarakat, Kodim 0424 dan Pemkab Tanggamus tetap melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI bersama rakyat secara terpadu.

“Apa yang dibangun melalui Karya Bhakti ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga dapat mendukung secara umum kegiatan dan aktifitas sehari-hari masyarakat,” kata Dewi.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat dapat merawat hasil pembangunan yang dicapai, agar dapat dimanfaatkan lebih lama.

Dewi menerangkan, Pemkab Tanggamus memberikan dukungan anggaran pada Karya Bakti TNI Tahun 2020 dengan mengucurkan anggaran melalui dana hibah kepada Kodim 0424.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa hasil. Yaitu meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana pekon, menggugah kesadaran masyarakat untuk berbudaya gotong-royong dan partisipasi aktif dalam membangun daerahnya sendiri,” urainya.

Sementara Dandim 0424 Letkol Arman Aris Sallo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah membantu dan bekerja sama, sehingga Karya Bhakti TNI selesai dilaksanakan. (ehl/rnn/ais)

Komentar

Rekomendasi