oleh

Gandeng Pihak Ketiga, Lapas Waykanan Bikin Minimarket

RADARLAMPUNG.CO.ID-Lembaga Permasyarakatan Waykanan kini memiliki toko swalayan sendiri. minimarket yang diberi nama Pasmart tersebut menggandeng pihak ketiga yakni CV Wahana Alam Lestari. “Pasmart adalah mini market yang akan memudahkan keluarga ketika mereka membesuk kerabatnya di dalam lapas untuk berbelanja berbagai barang yang dibutuhkan disamping mengurangi resiko barang selundupan ke dalam lapas,” katanya.

Dirinya mengapresiasi CV WAL selaku mitra koperasi yang telah menghibahkan gedung menjadi tempat usaha Pasmart. Dengan diresmikannya Pasmart, lanjut dia, diharapkan semua pengunjung berbelanja di Pasmart dan tak perlu menggeledah terlalu banyak barang pengunjung yang akan masuk ke lapas.

Direktur CV. WAL, Muhammad Kholil menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan pihak lapas dan berjanji akan menyediakan kebutuhan pegawai, pengunjung dan warga binaan.”Terimakasih Pak Syarpani, Kalapas Way Kanan atas kepercayaan bermitra dengan kami. Kami telah menghibahkan bangunan untuk lapas dan akan memenuhi keperluan bagi pegawai, pengunjung dan warga binaan”, tutup Kholil. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi