oleh

Kantor Inspektorat Lampung Lockdown, Delapan Staf Terkonfirmasi Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tercatat delapan staff Inspektorat Lampung terkonfirmasi Covid-19. Hal ini membuat Inspektur Lampung Adi Erlansyah memutuskan menutup kantor mulai Kamis ini (18/11).

“Iya benar, ada kemarin sore ada 8 orang hasil swab positif. Saat ini kantor sementara hari ini kan kamis, jumat dua hari ini pegawai kerja dirumah. Kantor ditutup dulu, senin mungkin sudah bisa lagi,” beber Adi melalui ponselnya.

Dia pun berharap tidak ada lagi staffnya yang terkonfirmasi Covid-19, karena masih ada hasil swab staffnya yang masih ditunggu hasilnya saat ini.

Adi menerangkan, riwayat staffnya terkonfirmasi Covid-19 diduga pasca melakukan pemeriksaan baik di OPD lingkungan Pemprov Lampung maupun kabupaten/kota. Atas temuan ini, Adi pun menarik sementara timnya yang bekerja di lapangan untuk bisa bekerja dari kantor atau dari rumah.

“Jadi mereka ini di inspektorat ini melakukan pemeriksaan, jadi kita sekarang sedang melakukan pemeriksaan ke kabupaten/kota termasuk ke kantor-kantor dinas di provinsi juga. Jadi memang ada salah satu pegawai itu selasa positif, dan rabu di tracing timnya dan diperiksa langsung swab dan kemarin sore ada 7 orang lagi positif Covid-19, maka total 8,” tambahnya.

Adi mengatakan, dari 8 orang terkonfirmasi Covid-19 ini tidak bergejala. Hanya satu yang dirawat di rumah sakit dan sisanya isolasi mandiri. “Maka langkah saat ini yang sedang bertugas kabupaten/kota kita tarik dulu sekarang untuk tidak kelapangan, mungkin bisa dikerjakan di kantor atau dirumah,” tandasnya. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi