oleh

Suzuki Butuh Sales Executive Profesional

Radarlampung.co.id – PT.Persada Lampung Raya, Maindealer dari Suzuki Mobil Lampung merupakan Perusahaan bergerak di bidang otomotif kendaraan Roda 4 baik itu untuk kebutuhan passenger (Penumpang) ataupun angkutan.

Semakin berkembangnya perluasan usaha dan guna mendukung pemenuhan kebutuhan otomotif untuk peningkatan usaha, maka PT. Persada Lampung membutuhkan 15 orang calon sales Executive. Hal ini disampaikan oleh Marketing Supervisor Suzuki Persada Lampung Raya Suroso Sumokaryo.

Menurutnya, dari 15 orang calon Sales Executive tersebut, nantinya bertanggung jawab dalam tim pemasaran yang mampu menjadi wiraniaga/sales yang handal dalam memasarkan produk dan memberikan informasi secara profesional.

Adapun kriteria menjadi Sales Executive yang diinginkan yakni Pria/wanita usia max 30 tahun, Wiraniaga/salesman mampu berkomunikasi yang baik, pendidikan min SMA sederajat, berpenampilan menarik dan mempunyai wawasan yang luas.

Terkait Penempatan kerja, Suroso menegaskan bahwa calon sales executive, nantinya akan ditempatkan tiga cabang Kedaton, Natar dan Bandar Jaya.

Untuk mekanisme recruitment, tambah Suroso, dirinya meminta kepada calon pelamar untuk mengirimkan lamaran kerja dan melampirkan kelengkapan data, “Jika memenuhi kriteria maka akan dipanggil untuk interview,”ucapnya.

Bila anda tertarik menjadi Sales Executive,Silahkan mengirimkan berkas kepada PT.Persada Lampung Raya  JL. Z.A.Pagar Alam No 2.Labuhan Ratu, Bandarlampung atau melalui email : recruitment.plr2018@gmail.com. Batas lamaran hingga 27 November 2020. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi