oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 di Mal, Gugus Tugas dan Kodim 0410/KBL Kerahkan Pencegahan

Radarlampung.co.id – Melakukan pencegahan, penyebaran serta penularan virus Corona (Covid-19) di Pusat perbelanjaan Modern (Mall) merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid19 Kota Bandar Lampung.”

“Kegiatan pencegahan, penularan virus Covid-19 masih terus dilakukan oleh sejumlah Personel yang tergabung dalam Gugus Tugas percepatan Covid-19 di Kota Bandar Lampung”.

“Para petugas gabungan percepatan penanganan Covid-19, melakukan pengecekan kepada setiap pengunjung yang akan memasuki Mall Transmart dengan mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta penyemprotan tangan dengan Hand Sanitizer”. Ungkap Serda Buyung anggota Kodim 0410/KBL, saat di temui di Transmart Kota Bandar Lampung. Jum’at (20/11/2020)

“Selain itu, Tim Gugus tugas terus aktif melakukan Patroli di dalam gedung Transmart, guna menghimbau kepada setiap pengunjung, pedagang Transmart untuk tetap terapkan social distancing yang mana himbauan tersebut bertujuan mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19”. Pungkasnya

Komentar

Rekomendasi