oleh

Motor Jatuh, Joki Jambret Jadi Sasaran Massa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tidak dapat hasil. RK (19), warga Kecamatan Kotaagung Barat, Tanggamus malah berurusan dengan polisi. Ia diamankan anggota Polsek Gadingrejo karena diduga terlibat penjambretan.

Kapolsek Gadingrejo Iptu AY Tobing mengatakan, RK serta SG (DPO) diduga menjambret pasangan suami istri Ujang Zailani (35) dan Ria Vidiningthyas (31) saat melintas di jalan raya Pekon Tambahrejo.

Sebelumnya, mereka membuntuti calon korban yang melaju dari arah Sidoharjo. “Korban hendak menjemput anak mereka di Pekon Tambahrejo,” kata AY Tobing mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Saat pasutri ini melintas di lokasi kejadian, dari arah belakang muncul sepeda motor yang dikendarai tersangka. Lelaki yang membonceng berusaha merebut ponsel Ria.

Namun wanita itu berusaha bertahan sehingga terjadi tarik menarik. Dua sepeda motor yang dikendarai tersangka dan korban jatuh.

Korban berteriak jambret sehingga warga berdatangan. Tersangka berusaha kabur. Namun RK berhasil ditangkap dan menjadi sasaran massa.

“Tersangka yang luka-luka dibawa ke Puskesmas Gadingrejo. Saat ini sudah diamankan di mapolsek,” sebut dia.

Selain tersangka, polisi juga menyita barang bukti motor Suzuki Satria FU BE 8468 VQ dan satu unit ponsel milik korban.

Sementara RK mengaku dirinya hanya sebagai joki. Sedangkan SG menjadi eksekutor. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi