oleh

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Kodim 0410/KBL Terus Tingkatkan Pengawasan

Radarlampung.co.id – Dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, membuat Kodim 0410/KBL bersama tim penanganan virus corona (Covid-19) melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di pusat perbelanjaan Mall Bumi Kedaton (MBK) Jl Teuku Umar Kel. Kedaton Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung, Jumat (20/11/2020).

Serka Sugeng mengatakan “Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung lebih giat lagi memberikan himbauan, edukasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 kepada masyarakat ditempat yang menjadi pusat keramaian, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, salah satunya di pusat perbelanjaan modern” Ucapnya

“Lebih lanjut, Serka Sugeng memberikan himbauan kepada pengunjung Mall untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas di dalam Mall, karena dari hal sederhana yang kita lakukan saat ini sangat membantu agar dapat memutuskan rantai penyebaran virus corona.”

Komentar

Rekomendasi