oleh

Patroli Penegakan Prokes Terus Dilakukan oleh Satgas Covid-19 dan Kodim 0410/KBL

Radarlampung.co.id – Patroli penegakan disiplin Protokol kesehatan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan disetiap harinya oleh Kodim 0410/KBL bersama Gugus tugas, yang mana tanpa mengenal lelah sejumlah Tim Patroli Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus lakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19.

“Kegiatan Patroli dilaksanakan setiap harinya mulai pukul 08.00 s.d 17.30 WIB, dibeberapa tempat yang dianggap menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Kota Bandar Lampung.”

“Sejumlah tim gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan BPBD Kota Bandar Lampung pada hari ini terbagi menjadi beberapa Tim dengan sasaran diantaranya Jalan Raya, pasar serta tempat-tempat lain yang menjadi titik berkumpulnya warga masyarakat Kota Bandar Lampung”. Ungkap Kapten Inf Djafar saat di Temui di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung”. Jum’at (20/11/2020)

“Lebih lanjut, Kapten Inf Djafar menyampaikan”Semoga saja penyebaran virus Covid-19 ini segera berakhir agar seluruh masyarakat di Negri ini dapat beraktivitas Normal seperti dulu lagi”.

” ia juga berharap agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan tetap menjaga kebugaran tubuh dengan cara berolahraga serta selalu bahagia karena sampai saat ini, melalui hal tersebut agar kita dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid- 19″. Tutupnya.

Komentar

Rekomendasi