oleh

Pekerjaan Belum Selesai, Malah Fokus Peresmian

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pekerjaan perbaikan jalan bekas galian SPAM yang dikerjakan PT ATL dari Tegineneng sampai Rajabasa rupanya masih menyisakan keluhan. Salah satu titik terparah berada di bawah Flyover Natar, bekas galian belum juga diaspal.

Manager Operasional PT Adhya Tirta Lampung (ATL) Setiono membenarkan ada beberapa pekerjaan yang belum selesai. Sebab, dirinya akan menyerahkan ke pihak kontraktor lokal. “Saya belum bisa memberikan kepastian kapan akan diselesaikan pekerjaannya,” ujarnya.

Menurutnya, perbaikan bekas galian pipa SPAM yang dikerjakan dari Tegineneng sampai reservoir Rajabasa, dilakukan secara bertahap, dengan melakukan penambahan material pada bagian yang mengalami turun alias tak rata.

“Seperti bekas galian SPAM di sepanjang Jalan ZA Pagar Alam atau dari depan Terminal Rajabasa hingga gerbang kota Bandarlampung (bundaran Radin Intan). Itu kan belum rata tanahnya. Makanya nanti akan kita perbaiki,” katanya.

Meskipun belum selesai dikerjakan, sambung Setiono, pihaknya akan mengejar waktu untuk meresmikan pekerjaan itu. “Kami fokus untuk meresmikan pekerjaan itu. Mungkin dalam waktu dekat pekerjaan yang dikerjakan PT ATL akan diresmikan oleh Menko Perekonomian. Kalau engga beliau mungkin diwakilkan deputinya,” tandasnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi