oleh

Tingkatkan Kebersihan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi

Radarlampung.co.id – Dalam upaya untuk meningkatkan kebersihan dilingkungan masyarakat, sejumlah Babinsa di tiap-tiap Kelurahan Kota Bandar Lampung, bersinergi bersama Bhabinkamtibmas, perangkat Kelurahan serta masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong pada Jum’at Bersih.

“Kegiatan gotong royong dilakukan di tiap-tiap lingkungan masyarakat di masing-masing Kelurahan se Kota Bandar Lampung”.

“Kegiatan Jum’at Bersih merupakan salah satu Program unggulan Pemerintah Daerah yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Perangkat Kelurahan serta melibatkan masyarakat setempat”. Ungkap anggota Koramil 410-03/TBU Serma Sarfudin saat di temui di lokasi kegiatan Jl. RE. Martadinata, Kota Bandar Lampung”. Jumat (20/11/2020)

“Melalui kegitan gotong royong ini, kiranya dapat melatih kebersamaan serta meningkatkan sinergitas antara masyarakat, Pemerintah Daerah serta TNI-Polri untuk mencapai suatu kegiatan yang hasilnya secara maksimal, sebagaimana yang saat kami lakukan dalam Pembersihan Lingkungan di Kelurahan Sukamaju, Kec. Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung”. Imbuh Serma Sarfudin.

Komentar

Rekomendasi