oleh

Rangkaian HUT Ke-12 Mesuji Ditunda

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Mesuji menunda rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-12 kabupaten itu. Keputusan tersebut diambil menindaklanjuti instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 6/2020 tentang Penegakan Protokol Kesehatan untuk Pengendalian Penyebaran Virus Corona.

Kemudian berdasar hasil rapat antara Bupati dan Kapolres Mesuji bersama jajaran pemkab yang berlangsung Jumat malam (20/11).

“Ya, sejumlah rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan dalam perayaan HUT Ke-12 Mesuji harus ditunda sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan. Hal tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Angga Pramudita kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (21/11).

Menurut Angga, beberapa kegiatan sudah masuk dalam rangkaian agenda perayaan HUT Mesuji. Mulai dari offroad, Festival Sungai Mesuji dan Adventure Trail.

“Pemkab Mesuji hanya melaksanakan  lomba fotografi dan videografi, lomba inovasi pemuda, upacara dan paripurna HUT secara terbatas. Tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya. (muk/ais)

Komentar

Rekomendasi