oleh

Seleksi CPNS Mesuji, Tahap Pemberkasan Rampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Proses penerimaan CPNS Kabupaten Mesuji telah merampungkan tahapan pemberkasan. Hal ini disampaikan Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan BKDD Mesuji Imbron.

“Terakhir kami melakukan upload dan perbaikan data upload sabtu (21/11) kemarin. Dan kami juga sudah melakukan verifikasi dan validasi (verval) dokumen yang di update dan dikirim juga sudah selesai dilakukan,” katanya Minggu (22/11).

Tahap selanjutnya tambahnya, saat ini sedang mengajukan usulan penetapan NIP (Nomor Induk Pegawai) CPNSD Kabupaten Mesuji. Target dari Badan Kepegawaian Negara proses pengajuan usul penetapan (NIP) dari instansi sampai dengan akhir bulan november.

Selain itu juga pengajuan usul penetapan NIP dilakukan secara elektronik melalui apliaksi (SAPK) dan docudigital paling lambat 30 Nov 2020. “Dan penentuan mulai berlakunya pengangkatan sebagai CPNS tahun 2019 ditetapkan mulai tanggal 1 bulan berikutnya dari tanggal penyampaian usulan penetapan (NIP) Kepada Kepala Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (Kakanreg BKN),” katanya.

Diberitakan sebelumnya Pemkab Mesuji sudah mengumumkan nama-nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2019. Dari pengumuman tersebut Ada 146 nama yang lulus, dari 173 formasi yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut. (muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi