oleh

Suzuki Persada Luncurkan Aplikasi My Persada

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Persada Lampung Raya sebagai Main Dealer Suzuki Mobil Lampung terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen Suzuki di bidang digital. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi Android My Persada yang sudah dapat di-download di Google Play Store.

Hal itu dibenarkan Marketing Supervisor Suzuki Persada Lampung Raya Suroso Sumokaryo kepada Radarlampung.co.id, Minggu (22/11) pagi. “Baik informasi penjualan, service, promo, dan lainnya tersedia di aplikasi tersebut,” kata Suroso. “Begitu juga layanan booking service, test drive, dan body repair,” sambungnya.

Ia menuturkan, booking service dan body repair via aplikasi My Persada lebih mudah. Bahkan berhadiah langsung koleksi MUG Concept Car Suzuki.

Ya, untuk mendapatkan koleksi Mug Suzuki Car Concept bisa dilakukan dengan melakukan booking service/body repair via aplikasi My Persada. Caranya pun cukup mudah. Pertama, download aplikasi My Persada di Google Play Store. Kedua, booking service/booking body repair melalu aplikasi My Persada. Maka selanjutnya berhak memperoleh koleksi mug Concept Car Suzuki di Dealer Resmi Suzuki PT Persada Lampung Raya. Selama persediaan masih ada.

Selain koleksi mug concept car Suzuki, juga tersedia promo dan hadiah menarik lainnya. “Buruan download aplikasi My Persada dari Hp kalian. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. (gie/sur)

Komentar

Rekomendasi