oleh

Ternyata, Ada CPNS Pemprov Lampung Tidak Lakukan Pemberkasan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah 411 formasi terisi dari hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 Provinsi Lampung, satu orang memilih tidak melakukan pemberkasan.

Pemberkasan atau melengkapi berkas ini menjadi salah satu syarat akhir penetapan CPNS. Sesuai jadwal, pemberkasan dilakukan 17 sampai 18 November.

Ternyata ada satu yang menyatakan mundur atau tidak melengkapi berkas tersebut.

Hal tersebut dikatakan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Yurnalis. “Ada satu yang mundur, dia dari formasi Pengelola Program dan Laporan,” beber Yurnalis Minggu (22/11).

Dia melanjutkan nantinya, setelah pemberkasan selanjutnya yang akan menentukan diterima atau tidaknya ialah Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Selanjutnya nanti diterima atau tidaknya itu menjadi ranah BKN, pansel daerah memverifikasi keaslian berkas. Hasil ini yang akan disampaikan ke BKN,” tambahnya.

Sementara, pada pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) se-Lampung diumumkan Jumat (30/10). Untuk formasi Pemprov Lampung dari total formasi yang dibuka sebanyak 435 formasi, yang kosong ada 24 formasi. (rma/sur)

Komentar

Rekomendasi