oleh

BKPPD Lamtim Proses Pengusulan NIP CPNS

RADARLAMPUNG.CO.ID-Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Timur telah menerima berkas persyaratan seluruh calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lulus seleksi.

Kepala BKPPD Lamtim M.Ridwan menjelaskan, penyerahan berkas persyaratan bagi 166 peserta yang lulus seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS telah dilaksanakan sejak 16 hingga 21 November 2020. “Seluruh peserta yang lulus SKB CPNS telah menyerahkan berkas persyaratan,”jelas M.Ridwan.

Dilanjutkan, dengan telah diserahkan berkas persyaratan tersebut. Tahap selanjutnya, saat ini BKPPD Lamtim masih memproses pengusulan penerbitan nomor induk pegawai (NIP) bagi CPNS formasi 2019  ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). “Mengenai jadwal penerbitan NIP menunggu hasil verifikasi BKN,”terang M.Ridwan.

Kesempatan yang sama M.Ridwan menjelaskan, untuk formasi CPNS tahun 2021 Lamtim telah mengusulkan 812 orang. Kemudian, 822 orang untuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). “Usul CPNS itu untuk formasi tenaga kesehatan dan tenaga tekhnis. Sedangkan, PPPK khusus untuk formasi guru,”imbuh M.Ridwan.

Diketahui sebelumnya, p1ara para peserta yang lulus seksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Lampung Timur  mulai menyerahkan berkas persyaratan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) setempat.

Kepala BKPPD Lamtim M.Ridwan menjelaskan, total peserta yang lulus CPNS sebanyak 166. Menurutnya, selain menunggah berkas persyaratan secara online. Para peserta yang lulus seleksi juga harus menyerahkan berkas persyaratan ke BKPPD Lamtim mulai 16 hingga 21 November 2020. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi