oleh

Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Gencar Ajak Masyarakat Patuh Prokes

Berbagai upaya dan strategi terus dilakukan dalam upaya pencegahan dan penyebaran serta penularan virus Covid- 19 oleh sejumlah Tim Patroli Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan patroli Gugus tugas percepatan Covid-19 sudah memasuki bulan ke-9, dalam pelaksanaannya petugas melakukannya dengan tulus dan Ikhlas, dan tidak kenal lelah dalam memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya virus Covid-19″. Terang Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar saat memimpin apel di Kantor BPBD Kota Bandar Lampung”. Senin (23/11/2020)

“Dalam Patroli kali ini, personel terbagi menjadi beberapa Tim dengan sasaran diantaranya area pasar tradisional, jalan raya, cafe serta tempat-tempat yang kemungkinan banyak terjadi pelanggaran Protokol Kesehatan.”

“Diakhir penyampaiannya Kapten Inf Djafar mengatakan kepada sejumlah tim Patroli untuk laksanakan tugas secara humanis dan perhatikan faktor keamanan baik personel dan perlengkapan pendukung yang menjadi tanggung jawabkan masing-masing Tim.” Pungkasnya

Komentar

Rekomendasi