oleh

Siap-Siap, Bupati Tubaba Bakal Rotasi Pejabat

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, SP dikabarkan akan merotasi para pejabat eselon dalam pekan ini. Kabar tersebut diperkuat dengan telah keluarnya rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), yang menurut informasi rekomendasi tersebut juga telah diterima bupati.

Turunnya surat rekomendasi hasil pelaksanaan uji kompetensi para pejabat  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dari KASN tersebut dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Tubaba Novian Priahutama saat dikonfirmasi wartawan.

“Iya sudah keluar, dan hasilnya kita laporkan terlebih dahulu dengan pimpinan, soal kapan pelaksanaan rolingnya tinggal nunggu keputusan bupati,”terangnya.

Ditanya apakah rolling akan dilaksanakan secara serentak untuk eselon II, III dan IV, pihaknya mengaku belum bisa menyimpulkan.”Tunggu saja waktu pelaksanaanya,”tukasnya.

Diketahui, Pemkab Tubaba telah melaksanakan uji kompetensi terhadap 24 pejabat eselon II yang merupakan rangkaian kegiatan evaluasi dan seleksi pejabat JPTP.

Di sisi lain, saat ini terdapat 4 jabatan eselon II kosong seperti Kadis Perikanan, Kadis Nakertrans, dan Kadis Sosial yang tengah diisi pelaksana tugas (Plt), serta kursi Asisten II masih belum terisi, termasuk jabatan sekda yang masih diisi Penjabat (Pj). (fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi