oleh

Surat Suara Pilbup Waykanan Tiba

RADARLAMPUNG.CO.ID-Surat suara Pilbup Waykanan tiba Senin (23/11) sekitar pukul 01.40 WIB. Hal ini disampaikan Ketua KPU Waykanan Refki Dharmawan. “Ya semalam.Surat suara yang akan kita gunakan dalam pilkada mendatang yang dikirim oleh PT. TEMPRINA MEDIA GRAFIKA Surabaya menggunakan Expedisi Pos Logistik dengan truk Fuso nopol A 9170 ZB dengan driver Eman, telah kita terima,” ujarnya.

Masih menurut Refky Darmawan bahwa, dalam waktu dekat surat suara yang telah tiba itu akan langsung disortir serta pelipatan. “Surat suara akan dilipat, dihitung, dan diikat setiap 25 lembar. Saat pelipatan dilakukan sortir dan pengecekan terhadap mutu surat, ada tidaknya kecacatan, kerusakan, gradasi warna hingga tetesan tinta. Diperkirakan pelipatan selesai dalam 3 hari.” kata Refky.

Sekretaris KPU Way kanan M Arifin S.Sos menambahkan bahwa surat suara itu itu terdiri dari Sebanyak 333.643 lembar surat suara termasuk didalamnya 2.000 surat suara ulang dikemas dalam 167 dus. Masing-masing dus berisi 2000 lembar surat suara. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi