oleh

Apel Pagi Kegiatan Kodim 0410/KBL

Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far memimpin pelaksanaan apel pagi kepada personel Militer Jajaran Kodim 0410/KBL, pada minggu militer yang merupakan program TNI-AD rutin yang dilaksanakan pada setiap minggu terakhir ditiap bulannya.” Selasa (24/11/2020)

“Pelaksanaan kegiatan apel pagi dilaksanakan di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung.”

“Kegiatan apel pagi pada minggu militer ini bertujuan, untuk memelihara disiplin dan keterampilan serta menggigatkan kembali kepada seluruh personel akan dasar-dasar kemiliteran. Sehingga sikap dan ketaatan sebagai prajurit tetap terpelihara.”ungkapnya.

“Lebih lanjut ia juga mengingatkan kepada personel, tentang bahaya virus Corona yang sampai saat ini belum berakhir, berkaitan hal tersebut Kapten Inf Djafar menekankan agar masing-masing personel tetap melaksanakan Protokol kesehatan serta menjaga imunitas tubuh dengan cara rajin berolahraga, serta makan makanan yang sehat, tentunya bila hal tersebut dilakukan agar kita terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.” Terang Kapten Inf Dja’far.

Komentar

Rekomendasi