oleh

Dipukuli, Ayah Tikam Putra Kandungnya Hingga Tewas

RADARLAMPUNG.CO.ID-Budi Saputra (25) warga Dusun Waysawah Beringinjaya Rebangtangkas Waykanan meregang nyawa setelah ditikam berkali-kali dengan senjata tajam oleh Irwansyah, ayah kandungnya sendiri.

Dari keterangan MC (16) adik Budi, peristiwa tragis itu berawal sekitar pukul 22.00 malam. Saat itu Irwansyah terbangun dari tidur karena mendengar keributan dalam rumah. Saat itu Budi tengah bertengkar dengan adik-adiknya.

Irwansyah kemudian menegur Budi agar jangan ribut. Namun Budi tak terima dan langsung memukul bagian kepala dan dada sang ayah. Irwansyah kemudian pergi menghindar. Tetapi Budi kembali mendatangi Irwansyah dan memukulnya. Irwansyah yang gelap mata langsung mengambil sebilah pisau dan menikamkannya ke tubuh Budi berkali-kali.

Budi kemudian keluar rumah dengan sejumlah luka tusuk di tubuh, kepala dan lengannya. Sementara Irwansyah pergi ke rumah Norman, kepala Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas untuk melapor.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pasca kejadian itu Irwansyah tidak melarikan diri dan langsung diamankan ke Mapolsek Rebangtangkas. Sementara Budi dikebumikan oleh pihak keluarga.

“Pelaku sudah kita amankan di mapolres Tebangrangkas dan terlihat sangat syok sementara korban sudah dimakamkan oleh keluarganya,” kata Binsar Selasa (24/11). (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi