oleh

Upload Video Tentang Suzuki dan Koleksi MUG Concept Car Suzuki

radarlampung.co.id – PT. Persada Lampungraya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung terus berupaya meningkatkan pelayanan agar semakin dipercaya masyarakat, khususnya para pelanggan setianya.

Mulai dari pelayanan kebersihan, kelengkapan fasilitas dealer, penerapan protokol kesehatan, pelatihan kepada semua man power agar tetap menjalin hubungan baik dengan pelanggan.

Sementar itu, dari sisi produk, Suzuki juga selalu melakukan inovasi-inovasi seperti rutin meluncurkan produk-produk dan fitur terbaru setiap tahunnya.

Supervisor Marketing PT Persada Lampungraya, Suroso mengatakan, dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, Suzuki Persada Lampungraya juga meningkatan pelayanan dari sisi digital.

Diantaranya dengan meluncurkan aplikasi terbaru untuk pengguna smartphone Android, dimana pelanggan Suzuki dapat dengan mudah mencari informasi terkait produk-produk Suzuki.

“Bahkan, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai media Booking Service, Body Repair, Test Drive, dan lain-lain yang tentunya mempermudah pengguna yang ingin melakukan service kendaraannya,” katanya.

Aplikasi ini dapat di download di Google Play Store dengan kata kunci My Persada. Bagi pelanggan Suzuki yang melakukan Booking Service atau Body Repair melalui Aplikasi My Persada, akan berkesempatan mendapat merchandise menarik berupa MUG Concept Car Suzuki.

Bukan hanya itu, pelanggan Suzuki juga berkesempatan mendapatkan dan mengoleksi varian dari MUG Concept Car Suzuki dengan cara upload video testimoni tentang Suzuki di Instagram/Facebook.

Pelanggan cukup menceritakan pengalaman menarik menggunakan Mobil Suzuki dan pengalaman menarik tentang pelayanan di Suzuki Persada Lampungraya. Lalu upload video di Instagram atau Facebook dengan tag atau mention di @suzuki.lampung (instagram) atau di Suzuki Mobil Lampung (facebook).

“Tunjukan pada Sales, Counter atau Service Advisor Suzuki Persada Lampungraya untuk dapat mengambil Merchandise Mug Concept Car Suzuki selama persediaan masih ada,” tandasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi