oleh

Asah Keterampilan Prajurit, Kodim 0410/KBL Gelar Kegiatan Tembak Menembak

Guna untuk mengasah keterampilan serta kemampuan prajurit, Kodim 0410/KBL menggelar latihan memembak senjata ringan Triwulan IV Tahun 2020 bertempat di Lapangan tembak Jl. Ganjaran Gedong Tataan Lampung.

“Dalam pelaksanaan latihan menembak dihadiri oleh sejumlah personel militer Jajaran Kodim 0410/KBL”. Rabu (25/11/2020)

“Sebelum pelaksanaan latihan,Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far memberikan pengarahan yang menjelaskan tentang mekanisme, serta hal-hal yang harus dipatuhi oleh seluruh personel agar pelaksanaan kegiatan menembak dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.”

“Pada kesempatan yang ada Ia menyampaikan, latihan menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, sehingga dalam pelaksanaan latihan setiap prajurit harus mengikuti mekanisme dan fokus dalam melaksanakan latihan sehingga hasinya dapat lebih maksimal, serta mengutamakan faktor keamanan selama pelaksanaan latihan,”ungkapnya.

“Dikatakan, latihan menembak senjata ringan kali ini, bertujuan untuk mengasah kemampuan setiap Prajurit, sehingga dapat menjadi prajurit-prajurit yang handal dan profesional.” Pungkasnya

Komentar

Rekomendasi