oleh

Jelang Akhir Tahun, Radisson Suguhkan Paket Menarik

 

radarlampung.co.id – Menjelang akhir tahun, merupajan momen tepat bagi bidang perhotelan untuk memberikan promo terbaik pada tamu dan pengunjung setianya. Melengkapi liburan, Hotel Radisson Lampung Kedaton menggulirkan program Year End Staycation.

Director of Sales and Marketing Hotel Radisson Lampung Kedaton, Erwin Suwondo mengatakan, program ini diberikan khusus kepada tamu yang ingin belibur di akhir tahun. Promo ini berlaku hingga tanggal 23 Desember 2020, di setiap season (setiap hari).

Pada program ini, Radisson memberikan harga khusus untuk tipe kamar superior yang awalnya Rp1.140.000 menjadi hanya Rp888.000 saja. “Di samping itu, tamu juga bisa mendapatkan bergaram benefit dari paket menginap tersebut,” katanya kepada radarlampung.co.id, Rabu (25/11).

Diantaranya, paket sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak, serta diskon sebesar 20 persen untuk laundry dan F&B. Untuk bisa mendapatkan promo ini, pengunjung dapat langsung menghubungi bagian reservasi di nomor 0721 8015592.

“Selain itu, saat ini kita juga sedang menyiapkan program spesial yang akan disuguhkan pada tamu dan pengunjung setia di momen Natal dan Tahun Baru,” tambahnya.

Selain promo tersebut, Erwin melanjutkan, Radisson Lampung Kedaton juga dilengkapi dengan fasilitas gym bagi pengunjung dan tamu. Adapula promo sebesar 30 persen yang diberikan untuk paket membership selama 1 tahun, dari yang awalnya Rp5 juta per orang menjadi hanya Rp3,5 juta per orang.

“Karena di masa pandemi ini dalam satu kelas itu tidak bisa diisi banyak orang, sedangkan animo masyarakat untuk berolahraga di hotel ternyata masih cukup banyak. Sehingga kami memutuskan untuk melakukan penambahan kelas dengan kapasitas hingga 10 orang,” tambahnya.

Radisson Lampung Kedaton juga dilengkapi dengan fasilitas Poolbar di lantai 5, tepatnya di samping kolam renang. Kedepannya, fasilitas Poolbar ini tidak hanya akan menyajikan berbagai menu yang ada di restoran hotel, namun juga menu-menu khas Mediterania untuk pengunjung.

“Kita juga menyiapkan paket wedding hanya dengan Rp155 juta, customer akan mendapatkan paket lengkap. Diantaranya prasmanan untuk 200 orang, pondokan untuk 200 porsi, termasuk dekorasi, photography, videography, MUA, entertainmen, MC dan WO,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi