oleh

Kodim 0410/KBL Terus Jaga Prokes di Pusat Perbelanjaan

Upaya pencegahan penyebaran virus Corona dengan memberikan himbauan kepada masyarakat sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0410/KBL di Era Pandemi Covid-19 ini, hal tersebut dilakukan bersama Gugus tugas percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung berupa kegiatan patroli baik di Mall maupun di pasar yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Saat ditemui di pusat perbelanjaan modern yakni Transmart Lampung, tampak sejumlah personel Gabungan Gugus tugas sedang memberikan himbauan serta menerapkan Protokol kesehatan kepada setiap pengunjung yang hendak masuk ke dalam Gedung Transmart Lampung Jalan Sultan Agung Kel. Way halim Permai Kec. Way halim Bandar Lampung.” Rabu (25/11/2020)

“Petugas yang tergabung dalam Satgas Terpadu Covid-19 juga mengarahkan pengunjung mall sebelum memasuki area perbelanjaan diharapkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan melaksanakan pengecekan suhu, apabila ada yang mengalami gejala atau suhu di atas batas normal di lakukan penanganan oleh tim dengan langsung membawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat”. Ucap Serda Dahri.

“Lebih lanjut Serda Dahri juga memberikan peringatan atau tindakan kepada pengunjung Mall Transmart yang tidak mematuhi ataupun tidak mempedulikan arahan dari petugas tentang pentingnya Protokol Kesehatan.” lanjutnya

Ade (24 th) pengunjung Transmart bersama rekannya mendukung sekali dengan adanya petugas gabungan penanganan covid-19 ini, karena dengan adanya kegiatan dari petugas gabungan covid-19 ini sangat membantu masyarakat dalam menghentikan penyebaran virus corona terutama di mall-mall yang notabene tempat berkumpulnya orang dari manapun.” tutup Ade.

Komentar

Rekomendasi