oleh

Perdana, Anna-Fritz Gelar Kampanye Kirab Sapa Warga

RADARLAMPUNG.CO.ID – Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir hari ini (25/11) menggelar kampanye kirab perdana, menyapa warga Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur. Masyarakat di RT 02 dan 03 RW 01 Kelurahan Tejo Agung antusias menyambut kampanye kirab perdana yang dilakukan Anna Morinda didampingi tim kampanye dan sejumlah jaringan relawan.

Sumaji, salah seorang warga setempat mengharapkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro kedepan. Ia menilai Anna-Fritz adalah sosok yang ideal dan mampu memimpin Bumi Sai Wawai.

“Mbak Anna selain calon wali kota perempuan pertama dan satu-satunya di Metro dia juga merupakan sosok yang mampu memimpin dan memanagemen Metro lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu ketua Tim Kampanye Anna-Fritz: Basuki menerangkan bahwa kampanye kirab menyapa warga di hari pertama berlangsung di Kelurahan Tejo Agung dengan diikuti langsung oleh Calon Wali kota Anna Morinda. Sementara di Kelurahan Yosomulyo diikuti langsung oleh Calon Wakil Wali kota Fritz Akhmad Nuzir.

“Metode kampanye kirab Anna-Fritz adalah dengan mendatangi satu persatu rumah warga dan berdialog langsung dengan warga. Anna-Fritz mengajak warga agar Ga golput dengan datang ke TPS untuk manyalurkan suaranya. Sebab, suara warga nantinya akan menentukan masa depan Kota Metro mendatang,” ujar Basuki.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wali kota Perempuan pertama dan satu-satunya, Anna Morinda menyampaikan bahwa kampanye kirab dihari pertama tersebut dibagi menjadi dua tim. Anna Morinda didampingi Ketua Tim Kampanye dan Sekertaris DPC PDI Perjuangan beserta sejumlah jaringan relawan. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi