oleh

PHRI Siap Gelar Musda 5 Tahunan

Radarlampung.co.id – Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD-PHRI) Provinsi Lampung akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat. Kegiatan ini merupakan amanat AD/ART PHRI, yang harus dilaksanakan satu kali dalam lima tahun.

Musda BPD PHRI Lampung ke IX Tahun 2020 ini rencananya akan dilaksanakan pada 10 Desember 2020, di Hotel & Restoran Bukit Randu, Bandarlampung. Musda kali ini mengangkat tema “Men-Jayakan Kembali Industri Hotel & Restoran Lampung Ditengah Pandemi“.

Musda ini rencananya akan diikuti oleh 5 utusan peserta, yaitu empat Badan Pimpinan Cabang (BPC) PHRI se Prov Lampung serta Wakil Industri yang berada di Kota Bandarlampung, Pengurus BPD PHRI Lampung, Utusan Peninjau diantaranya Badan Pimpinan Pusat (BPP) PHRI, Dewan Penasehat serta undangan.

Ketua BPD PHRI Lampung, H. Handitya Narapati SZP, SH menjelaskan, Musda PHRI IX Tahun 2020 sendiri mengagendakan pemilihan Ketua BPD PHRI Lampung masa jabatan Tahun 2020–2025, serta menyusun Program Kerja BPD PHRI untuk 5 tahun ke depan.

Dalam kegiatan tersenut, Ketua Umum BPP PHRI, DR. Hariyadi Soekamdani dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga dijadwalkan hadir sekaligus akan meresmikan acara Musda tersebut.

Musda sendiri rencananya akan berlangsung selama satu hari. Ketua BPD PHRI Lampung terpilih beserta susunan Kepengurusan BPD PHRI Provinsi Lampung masa jabatan tahun 2020-2025 akan dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum BPP PHRI, di hari dan tempat yang sama.

“Sebelum pelaksanaan Musda tersebut, pada tanggal 25 Nopember sampai dengan 8 Desember 2020, akan dilakukan tahapan pendaftaran dan penjaringan calon ketua,” katanya.

Karena itu, sambung dia, bagi para pemilik Industri Hotel dan Restoran anggota PHRI yang berdomisili di Provinsi Lampung juga diberikan kesempatan untuk mendaftar dalam bursa pemilihan Ketua BPD PHRI Lampung, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun informasi tentang syarat dan ketentuan bakal calon ketua bisa didapatkan melalui Sekretariat BPD PHRI Lampung di Bandarlampung.

Handitya Narapati juga mengatakan, Musda kali ini dilaksanakan ditengah keprihatian pandemi Covid-19, karenanya pelaksanaan Musda tersebut akan mengacu pada SOP Kesehatan, sesuai Pergub Lampung No. 45/Tahun 2020.

“Saya juga berterima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Provinsi Lampung, Kepolisian Daerah Lampung, Korem 043 Gatam, Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung atas Kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini. Kami berharap ini dapat dilanjutkan di masa yang akan datang demi tumbuh kembang perekonomian serta pariwisata di Provinsi Lampung,” tandasnya.

Dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pengurus BPD PHRI Lampung masa jabatan 2015-2020 atas kebersamaan mereka, khususnya selama lima tahun terakhir ini. “Saya juga meminta maaf atas segala kekurangan yang ada kepada Pengurus dan Anggota PHRI se Lampung,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi