oleh

Latihan Menembak Prajurit Kodim 0410/KBL

Dalam rangka untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak prajurit, Kodim 0410/KBL melaksanakan latihan menembak Senjata Ringan Triwulan IV TA. 2020 yang berlangsung selama tiga hari hingga hari Jumat, bertempat di Lapangan tembak Jln. Ganjaran Gedong Tataan Lampung.” Kamis (26/11/2020)

“Pada kesempatan yang ada Mayor Inf Suprapto selaku pengawas dan pengendalian latihan menembak menyampaikan “Latihan menembak Senjata Ringan ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan perorangan para prajurit Kodim 0410/KBL, Latbakjatri atau latihan menembak Senjata Ringan ini adalah latihan terprogram dan terencana setiap Triwulannya sebagai bentuk untuk pembinaan personel dalam bidang latihan.

“Pelaksanaan hari ini masih melanjutkan latihan menembak untuk gelombang ke II bagi personil Jajaran Kodim 0410/KBL, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah klaster baru penyebaran virus Covid-19.” ungkapnya.

“Lebih lanjut Ia menyampaikan, menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seluruh prajurit Militer, berkaitan dengan hal tersebut, latihan harus dilaksankan dengan benar dan juga tetap memperhatikan faktor keamanan.” Pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi