oleh

Pemkab Tubaba Berencana Mutasi Pejabat Jumat (26/11), Siapa Kena Rolling ?

RADARLAMPUNG.CO.ID-Jumat (27/11) Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan melakukan rotasi terhadap 21 jabatan eselon II di lingkungan pemerintah setempat. Rencananya rotasi ini akan berlangsung sekitar pukul 8.30 WIB di ruang rapat bupati setempat.

Rolling kali ini merupakan hasil uji kompetensi (Ukom) terhadap para pejabat eselon 2 di lingkungan pemerintah setempat. Para pejabat tersebut merupakan ASN yang hingga kini masih menduduki jabatan eselon II. Sejumlah pejabat mengaku telah mendapat undangan, namun ada yang hanya menghadiri dan ada juga yang dilantik.

Beradasarkan informasi yang dihimpun Radar Lampung sejumlah pejabat yang akan mengisi jabatan-jabatan tersebut adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) sebelumnya. Namun apakah ada yang tidak lagi dilantik lantaran pensiun atau tidak dipercaya untuk memangku jabatan tersebut, hingga berita ini diturunkan belum dapat dipastikan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Lampung, setidaknya ada sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) yang tidak lagi dilantik lantaran pindah tugas. “Tapi kepastiannya belum dapat kami informasikan,”ungkap sumber radarlampung.co.id di lingkungan Pemkab Tubaba Kamis (26/11). (fei/wdi).

Komentar

Rekomendasi