oleh

Tiga Perwira Polres Lamtim Dimutasi

Radarlampung.co.id-Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menyerah terimakan jabatan 3 perwira, Kamis (26/11).

Yakni Kabag Sumda dari Kompol Salman Fitri kepada Kompol Holil yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Lampung Utara. Untuk selanjutnya, Kompol Salman Fitri menempati jabatan baru sebagai Kasubag Renmin Dit Polairud Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Batanghari AKP Sukirto kepada AKP Syamsurijal yang sebelumnya menjabat Kapolsek Padang Cermin Pesawaran. Sedangkan, AKP Sukirto memasuki masa purnabhakti.

Selanjutnya, Kapolsek Sekampung dari Iptu Selamet Riyadi kepada AKP Muliawati yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lampung Utara. Untuk selanjutnya, Iptu Selamet menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Dirkrimum Polda Lampung.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, mutasi dalam lingkup Polri adalah hal yang biasa. “Selain untuk promosi jabatan mutasi merupakan penyegaran dan tuntutan organisasi,”jelas Kapolres.

Kesempatan yang sama AKBP Wawan Setiawan berharap kepada personil yang baru bergabung segera melaksanakan tugas. “Kepada personil yang alih tugas, kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya,”imbuh AKBP Wawan Setiawan. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi