oleh

Ungkapan Syech Ali Jaber Pada Alpin: Saya Maafkan Dunia Akhirat!

RADARLAMPUNG.CO.IDAlpin Andrian –terdakwa penusuk Syech Ali Jaber– merasa menyesal. Pun ingin meminta maaf terhadap Syech Ali Jaber di persidangan, di Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Kamis (26/11).

Dipandu kuasa hukumnya: Hi. Ardiansyah, S.H, Alpin menyatakan ingin meminta maaf langsung ke Syech Ali Jaber. Yang mana dalam sidang itu, kebetulan korban sendiri menjadi saksi di persidangannya.

“Sebelum saya bertanya ke Syech (Ali Jaber), perkenankan bahwa klien kami ini ingin meminta maaf secara langsung,” kata Bang Aca –sapaan akrab Ardiansyah.

Melalui video teleconference itu, Alpin pun langsung meminta maaf yang sebesar-besarnya ke Syech Ali Jaber. “Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas yang saya lakukan,” kata Alpin.

Tak lama kemudian, permintaan maaf Alpin itu disambut oleh Syech Ali Jaber. Lebih dulu, Syech menanyakan kabar dari Alpin. “Bagaimana kabar Alpin, apakah sehat-sehat saja?” kata Syech.

“Saya baik-baik saja,” timpal Alpin.

Mendengar jawaban dari Alpin, dirinya pun memaafkan apa yang telah dilakukan Alpin pada dirinya. “Saya maafkan dunia akhirat. Dan untuk Alpin jaga diri,” ucap Syech.

Berita Terkait: Ternyata, Syech Ali Jaber Mengira Alpin Hendak Pinjamkan Handphone

(ang/sur)

Komentar

Rekomendasi