oleh

Korpri Lamtim Gelar Donor Darah

RADARLAMPUNG.CO.ID-Para aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar bhakti sosial, Kamis (26/11). Pj.Sekretaris Kabupaten Lampung Timur Tarmizi menjelaskan, bhakti sosial berupa donor darah itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korpri ke 49. “Bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Korpri terhadap masyarakat yang membutuhkan darah,”jelas Tarmizi yang juga selaku Wakil Ketua l Dewan Pimpinan Korpri Lampung Timur.

Dilanjutkan, donor darah ini juga dapat membina kesehatan fisik dan mental serta memberikan sesuatu yang dilandasi oleh rasa tulus dan ikhlas demi membantu sesama. “Pelaksanaan donor darah tetap menerapkan protokol kesehatan,”lanjut Tarmizi didampingi Sekretaris Korpri Cahya Budi Permana.

Kesempatan yang sama Tarmizi juga mengharapkan semua organisasi perangkat daerah (OPD) dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Korpri ini. “Selain berbuat amal juga sangat baik untuk kesehatan sehingga kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan,”pungkasnya.(wid/wdi)


Komentar

Rekomendasi