oleh

Pilih Suzuki Carry Untuk Usaha Jual Beli Sapi Sejak Tahun 2008

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kepercayaan masyarakat untuk memilih produk Suzuki sebagai kendaraan andalan tentunya sangat tepat. Tak heran jika Suzuki Carry Pickup menjadi model yang dipercaya pelaku industri dan bisnis yang selalu menjadikan Carry Pickup sebagai kendaraan operasionalnya. Bahan bakar yang irit serta akses perawatan Suzuki Carry Pickup yang mudah dan juga tersedia di berbagai daerah menjadi alasan utama dari banyak pengusaha memilih mobil ini sebagai kendaraan operasional pilihannya.

Persada Lampungraya selaku main dealer resmi mobil Suzuki di Lampung sebelumnya telah memperkenalkan produk terbaru dari mobil pickup ini yaitu Suzuki New Carry. New Carry pickup sendiri adalah pembaharuan dari generasi sebelumnya yaitu Carry Futura & Mega Carry.

“Saya merekomendasikan teman-teman pengusaha & pembisnis terutama di Lampung untuk menggunakan Suzuki Carry Pickup untuk membantu operasional usahanya. Karena selain irit, bandel mesinnya, dan mudah cara rawatnya, mobil ini juga memiliki bak yang luas sehingga dapat memuat banyak sapi.” ujar Narno salah seorang pengusaha jual beli sapi saat sedang akan mengangkut sapi di daerah dekat rumahnya di Kelurahan. Mojokerto, Padang Ratu, Lampung Tengah, Kamis (26/11/20).

Narno sendiri adalah pengusaha jual beli sapi sejak tahun 2008 hingga sekarang. Menurutnya, dia telah menjadi konsumen Suzuki Carry sejak 2008. Dan dirinya telah membeli 4 unit. “Dari yang masih Carry lama sampai yang terbaru ini New Carry. Seneng lah saya pokoknya pakai Suzuki Carry ini. Untuk pengiriman sapi sendiri saya biasa mengirimkan sapi ke seluruh Lampung, Palembang, Jawa, Sumatera ya pake Suzuki Carry dan sampai sekarang saya belum pernah kecewa dengan Suzuki Carry, pokoknya mantaplah,” katanya.

Selain irit dan bandel, alasan Narno memilih lagi Suzuki New Carry adalah kabin depan pengemudi sangat lega. “Suzuki Carry yang terbaru ini sudah ada pemutar musiknya, sudah ada ACnya, tempat duduknya buat bertiga sangat nyaman bahkan kalau kepepet bisa muat 4 orang, yang paling penting itu kuncinya gak bisa diduplikat alias anti maling. Pokoknya gak nyesel pilih Suzuki Carry ini dan jangan ragu lah buat yang mau beli Suzuki New Carry.” jelasnya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi