oleh

Bank Lampung Siapkan Layanan Pascakebakaran di Tanggamus

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT.Bank Lampung bakal menyiapkan langkah antisipasi pasca kebakaran Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Lampung di Kotaagung, Kabupaten Tanggamus.

Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat memastikan Bank Lampung akan tetap bisa memberikan layanan kepada nasabah.

“Menindaklanjuti kebakaran yang melanda kantor Bank Lampung Cabang Kota Agung, Tanggamus, kami pastikan operasional tetap berjalan. Kami akan melayani nasabah di Kantor Kas di Pemkab, kantor kas Talang Padang, dan kantor kas keliling di Kota Agung,” kata Presley Hutabarat, Sabtu (28/11).

Dia menjelaskan, pada Senin (30/11), Bank Lampung cabang Tanggamus tetap bisa melayani, sehingga nasabah tidak terganggu setelah musibah terjadi pada salah satu kantor cabangnya tersebut. Sementara sebab-sebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, Kebakaran terjadi di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Lampung di Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (28/11) sekitar pukul 10.30 Wib. KCP Bank Lampung Tanggamus ini berada di area Pasar Kota Agung. Peristiwa kebakaran tersebut diduga disebabkan konsleting listrik di dalam gedung berlantai dua tersebut.

Proses pemadaman hingga pukul 11.30 Wib masih berlangsung. Tampak di lokasi aparat gabungan Polres Tanggamus bersama TNI membantu mengamankan lokasi.

Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus AKP Muji Harjono, SE yang berada di lokasi bersama personel gabungan Sat Sabhara dan Sat Lantas mengatakan bahwa peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 Wib.

“Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 10.30 Wib, hingga saat ini 2 kendaraan Damkar yang diturunkan,” kata AKP Muji Harjono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK. (rls/Des/yud)

Komentar

Rekomendasi