oleh

Positif Covid-19 di Mesuji, Bertambah

Radarlampung.co.id – Jumlah kasus corona atau Covid-19 di Kabupaten Mesuji, masih terus terjadi penambahan baru. Hingga Senin (30/11), total kasus terkonfirmasi Covid-19 mencapai 34 kasus.

“Ya Perkembangan sampai hari ini sesuai dengan laporan Kepala Dinas Kesehatan bahwa pada Jumat (27/11) terdapat penambahan 7 kasus Covid-19. Kemudian pada Senin (30/11) ada penambahan lagi 8 kasus pasien baru terkonfirmasi positif,” ujar Kepala BPBD Mesuji, Syahril kepada Radarlampung.co.id saat dihubungi Senin (30/11).

Menurutnya, jumlah 34 orang positif covid-19 itu sebagian besar berasal dari klaster Puskesmas Wirabangun, sehingga dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan selalu waspada. Sebab positif Covid 19 bukanlah Aib dan bisa sembuh.

“Jadi, mari kita bantu dengan memberikan semangat maupun pada orang positif Covid-19. Saya juga mengingatkan untuk selalu menggunakan protokol Kesehatan pada setiap kesempatan, memakai masker dengan benar saat keluar rumah, rajin mencuci tangan pada air yang mengalir dengan menggunakan sabun selama 20 detik dan menjaga jarak antar orang minimal 1 meter,” pungkasnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi