oleh

KNPI Kota Bandarlampung Komitmen Tanggulangi Politik Uang

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Relawan Demokrasi KPU Kota Bandarlampung, menggelar Sosialisasi Demokrasi Pemilih Muda, Senin (30/11) kemarin.

Ketua KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah menjadi salah satu narasumber didampingi anggota KPU Kota Bandarlampung, Hamami.

Bung Iqbal menyampaikan tentang komitmen KNPI Kota Bandarlampung dalam menanggulangi Politik Uang, selain itu juga upaya membangun kesadaran pentingnya peran pemuda dalam menentukan arah Bandarlampung lima tahun kedepan

“Money politik menjadi musuh bersama, namun partisipasi pemilih tidak kalah penting demi mewujudkan cita cita demokrasi,” kata Iqbal, dalam rilisnya yang diterima Radarlampung.co.id, Selasa (1/12).

KNPI Kota Bandarlampung juga telah melakukan berbagai upaya kongkrit dalam perannya sebagai representatif organisasi kepemudaan di Bandarlampung, ruang ruang diskusi tetap terus di galakkan oleh KNPI Kota Bandarlampung.

“KNPI Kota Bandarlampung tetap menjadi wadah bagi pemuda, salah satunya menggelar diskusi publik yang dihadiri ketiga Paslon,” ujarnya.

Diskusi ini dalam upaya membuka mata hati pemuda khususnya kota Bandarlampung dalam menentukan pilihannya. (rls/apr/yud)

Komentar

Rekomendasi