oleh

Peringati Hari Disabilitas, Dif Able Gelar Icip-Icip Berkah

RADARLAMPUNG.CO.ID-Untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional, Komunitas Sahabat Difabel Lampung, Komunitas Dif Able (Different but Able) yang dibina yayasan Langit Sapta menggelar kegiatan Icip-Icip Berkah.

Kegiatan ini merupakan upaya membangun kompetensi Komunitas Dif Able khususnya di bidang kuliner. Beragam kuliner tersaji dalam acara yang digelar di halaman Sekber Forum CSR Lampung tersebut. Sebagian bahan baku dibantu oleh pihak Nestle Panjang Factory.

Tampak hadir diantaranya Factory Manager Nestle Tri Handono, Ketua PD APJI Lampung Yunna Tan dan Branch Manager Etos Indonusa Bambang.

Etik Matmunah Ketua Sadila menjelaskan, dukungan yang diberikan pihak Nestle membuat impian para anggota komunitas untuk mewujudkan usaha kuliner makin mendekati kenyataan. Menurutnya, Selain dapur Dif Able, saat ini komunitas Dif Able tengah merintis bengkel Dif Able, Kebun Dif Able dan Kreasi Dif Able.

Gemini Aryanto HR Director PT Nestlé Indonesia dalam sambutan melalui virtual menyatakan, bagi Nestle kepedulian terhadap disabilitas sejalan dengan budaya Nestle yang menghargai keberagaman dan inklusi.

Ketua Forum CSR Lampung, Saptarini menyampaikan apresiasi untuk Nestlé Panjang Factory dan para pelaku usaha lain atas dukungannya terhadap kegiatan icip-icip berkah. “Semua bersinergi dan saling mengisi.Ini bukan  tentang apa bentuk dukungan atau jumlah bantuan, tapi seberapa dalam kasih yang diberikan untuk mendukung penyandang disabilitas mendapat kesempatan mendapat kesempatan kerja, hidup yang layak dan kebahagiaan,” katanya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi