oleh

Achmad Chrisna Putra Serahkan Nota Pelaksanaan Tugas, Agus Istiqlal Kembali Jadi Bupati

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra melakukan serah terima nota pelaksanaan tugas kepada Gubernur yang diwakili Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Jumat (4/12).

Achmad Chrisna Putra menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Pesisir Barat dan Forkopimda atas dukungan selama dirinya menjalankan tugas pemerintahan sebagai Pjs. Bupati.

Terkait pilkada yang akan berlangsung 9 Desember, Achmad Chrisna mengajak seluruh unsur Pemkab Pesisir Barat, Forkopimda dan masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif. Meskipun ada perbedaan pilihan.

“Tentunya kita semua berharap pada pesta demokrasi pemilihan kepala dan wakil kepala daerah nanti, dapat menghasilkan pemimpin yang amanah serta mampu membawa kesejahteraan masyarakat Pesisir Barat,” tegasnya.

Hal penting lainnya, menjaga keamanan dan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tahapan pilkada.

Sementara Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama serta kontribusi yang telah diberikan Achmad Chrisna Putra.

Ia berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini dapat terus dipelihara dan semakin dikuatkan.

“Terima kasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh jajaran di Pemkab Pesisir Barat yang selama ini telah membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan. Mudah-mudahan kerjasama di antara kita semakin meningkat pada masa-masa yang akan datang,” kata Agus. (cyi/ais)


Komentar

Rekomendasi